Apes, 2 Pemuda Diamankan Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan Saat Akan Beraksi 3C

183

MEDAN ketikberita.com | Personil Sat Samapta Polrestabes Medan berhasil mengamankan 2 (dua) orang Pemuda FHS (26) Jalan Bajak Patumbak dan MS (33) Tembung yang akan melakukan Aksi Tindak Pidana 3C, Selasa dini hari 03.45 wib (28/02) di jalan Menteng Raya Medan, Selasa (28/02/2023).

Kedua Pemuda tersebut diamankan oleh Personil Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan (Tim Deli 84.3) saat melakukan Patroli Rutin, guna mengantisipasi Tindak Pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor) maupun Narkoba serta Aksi Tawuran, Balapan Liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.SH,SIK melalui Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH,SIK,MH mengatakan “Anggota Kami sedang melaksanakan Patroli Rutin malam hari, khususnya pada saat jam – jam kecil untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang akan terjadi diwilkum Kota Medan.

Pada saat Anggota Kami Patroli di Wilkum Medan Area tepatnya di Jalan Menteng Raya, terlihat oleh Anggota Kami 2 (dua) orang Pemuda yang mencurigakan gerak – geriknya, yang melintas dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna Merah Putih BK 4042 AKI dengan mengendarai kendaraannya dengan kencang.

Melihat itu, Anggota kami dengan Sigap mengejar kedua Pemuda tersebut, dan setelah kedua Pemuda itu diamankan oleh Anggota Kami, selanjutnya dilakukan Pemeriksaan Badan dan kendaraan serta interogasi di Tkp, ditemukan sepasang Kunci Leter T, Kunci L dan 2 (dua) Plat Nomor Kendaraan.

Untuk kedua Pemuda dan Barang Bukti yang diamankan Anggota Kami sudah diserahkan ke Polsek Mesan Area guna Proses selanjutnya”.pungkas Pardamean. (zal)