Antisipasi Covid-19 Varian Baru, Babinsa 22/Lgsb Bagikan Masker Ke warga

113

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 22/Langsa Barat jajaran Kodim 0104/Atim aktif melaksanakan sosialisasi prokes dan aksi nyata membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Sertu Said Ali, memberikan himbauan terkait pentingnya disiplin menerapkan prokol kesehatan serta membagian masker kepada warga binaanya di wilayah Desa Alue Dua Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Baro, Selasa (22/2/2022).

Dia mengaku telah melakukan upaya pencegahan dalam mengantisipasi perkembangan Covid-19 jenis Omicron varian yang saat ini masih menjadi pandemik di bebarapa daerah. Salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

“Secara umum masyarakat sudah mempunyai kesadaran untuk memakai masker, tapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan agar masyarakat lebih membiasakan diri keluar rumah tetap mengenakan masker,” ujarnya.

“Ia berharap masyarakat tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (AA)