Anggota DPRD Santa Tinjau Lokasi Banjir di Kedaung Wetan

165

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI-P, Santa melakukan peninjauan ke lokasi banjir yang terjadi di Jl Iskandar Muda RT 002/005 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kamis (2/3/2023).

Maksud kedatangannya ke tempat itu untuk meninjau langsung penyebab banjir yang menimpa sedikitnya 10 kepala keluarga di kampung itu. “Saya prihatin dan peduli pada masyarakat setempat,” ucap Santa kepada wartawan.

Usai peninjauan, Santa mengungkapkan untuk masalah banjir dibutuhkan saluran drainase yang belum terkoneksi dengan baik di Jalan Iskandar Muda ini.

“Nanti saya akan dorong secepatnya untuk pengadaan drainase. Supaya buangan air dari arah dalam ke depan itu, bisa mengalir lancar dan dapat menanggulangi banjir,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga akan membantu menyampaikan ke Pemkot Tangerang, supaya dipasangkan PJU atau lampu kampung terang. Sehingga, kampung ini pun bisa lebih terang dan nyaman.

“Bagaimana pun juga, warga sini harus mendapatkan kenyamanan. Karena itu sudah menjadi hak utama untuk masyarakat,” pungkasnya. (Mir)