Alumni Sekolah Inspektur Perwira (SIP) Angkatan ke – 51 T.A, 2022 Resimen Satya Intar Adinata Pratapa (SIAP) Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

209

MEDAN ketikberita.com | Alumni Sekolah Inspektur Perwira (SIP) Angkatan – 51 T.A., 2022 Resimen Satya Intar Adinata Pratapa (SIAP) yang baru di lantik pada bulan Oktober 2022 lalu melakukan Kegiatan Bakti Sosial membagikan Sembako dengan mengunjungi Panti Asuhan dan Yayasan Tunanetra pada Rabu, 09 November 2022 pukul. 13.00 wib. (Lokasi terpisah).

Kegiatan bakti sosial pemberian sembako tersebut di pimpin oleh Ipda M. Hamdan S.H., bersama 72 personil SIP angkatan – 51 lainnya.

Dalam kata sambutannya di Panti Asuhan Al-Jamiyatul Wasliyah kec. Lubuk Pakam dan di Yayasan Pendidikan Tunanetra Sumatera (YAPENTRA) Kec. Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Ipda M. Hamdan S.H., menyampaikan bahwa kunjungan mereka ini adalah merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena mereka (pengiriman dari Polda Sumut sebanyak 73 Personil) bisa melaksanakan pendidikan Perwira di Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat dalam keadaan Sehat Wal,afiat dan sebagai bentuk dari Implementasi Program Quick Wins Presisi Kapolri dalam pelayanan masyarakat.

Pemberian sembako yang terdiri dari puluhan Goni beras ukuran @5 kg, puluhan kotak Mie instan, telur, teh serta gula pasir adalah untuk membantu meringankan beban Panti Asuhan dan Yapentra. Kepada Alumni SIP angkatan – 51 pengurus panti Asuhan dan pengurus Yapentra mengucapkan terima kasih atas bantuannya semoga dalam melaksanakan tugasnya ke depan para alumni SIP angkatan – 51 resimen Satya Intar Adinata Pratapa, selalu mendapat Ridho dan dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kegiatan Baksos di akhiri dengan penyerahan secara simbolis sembako dari Alumni SIP angkatan – 51 kepada pengurus Panti Asuhan dan Yapentra serta melakukan sesi Photo bersama Pengurus dan anak – anak Panti. (red)