Alumni Lintas SMPN 26/28 Medan Johor Gelar Buka Puasa Bersama Jalin Saturrahmi

369

MEDAN ketikberita.com | Keluarga besar SMP Negeri 26/28 Kelurahan Pangkalan Masyur, Kecamatan Medan Johor, menggelar acara buka puasa bersama di rumah Agus Sudarianto di Jalan Karya Perbatasan No 60 Medan, Sabtu (16/4/2022).

Buka puasa yang dikemas secara sederhana tersebut dihadiri alumni angkatan 1988 hingga 2009. Agus Sudarianto yang merupakan alumni 1988 menyebut kehadiran para sahabat di rumahnya merupakan penghargaan yang tak terhingga.

Apalagi di hari dan bulan yang baik ini, kegiatan buka puasa bersama lintas stambuk baru kali ini diadakan. Dia pun berharap segala pamrih dari para sahabat alumni mendapatkan imbalan dan keberkahan dari Allah SWT.

“Moment Ramadhan dengan berbuka puasa bersama bukanlah sekadar seremoni belaka tapi lebih kepada jalinan silaturrahmi antar sesama alumni,” katanya.

Sementara itu, Fredy yang juga penasihat Ikatan Alumni SMP Negerj 26/28 Medan Johor berharap langkah positif yang dilakukan kali ini hendaknya terus berjalan dan berkesinambungan di tahun-tahun mendatang.

“Ini (buka puasa bersama) bukanlah akhir dari kegiatan silaturrahmi antar lintas stambuk SMP Negeri 26/28 Medan Johor, tapi saya berharap jalinan keakraban ini terus berlangsung di tahun-tahun mendatang,” sahutnya.

Sedangkan Dinar Masyuri mewakili stambuk 91 menyebutkan, bahwa apa yang dilakukan di masa Ramadhan ini dengan perbanyak berbuat baik adalah hal langkah menimba pahala.

“Ramadhan adalah bulan penuh barokah, bukan pengampunan, bulan bagi kita untuk menimba pahala. Dengan kegiatan buka puasa bersama di rumah abangda Agus Sudarianto harus terus kita galakkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada abangda Agus Sudarianto yang dengan sukarela memberikan tempat untuk kita bersilaturrahmi antar sesama alumni SMP Negeri 26/28 Medan Johor,” tandasnya. (EP)