Akses Jalan Menuju Desa Lapahan Buaya dan Desa Butar Kondisinya Memprihatinkan

128

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Warga Dua Desa yaitu Desa Butar dan Desa Lapahan Buaya, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, kuhkan atas akses jalan yang desa mereka rusak hingga kini tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah atau dinas terkait. rusaknya jalan itu sudah bertahun-tahun lamanya tidak ada perbaikan.

Lebih parahnya lagi disaat musim penghujan tiba jalan tersebut sulit untuk dilintasi oleh kendaraan dua maupun roda empat. akan mengakibatkan akses jalan sulit dilalui kendaraan. Senin, (20/6/2022).

Saat ditemui awak media warga setempat Aripin mengatakan merasa bosan dan jenuh atas keluhan mereka kepada pemerintah daerah,sampai sekarang ini belum ada sama sekali untuk perbaikan jalan ini.

“Pemerintah daerah Aceh Singkil hendaklah seharusnya memperhatikan jalan Desa Butar dan Lapahan Buaya karena ketika turun hujan akses jalan berlumpur dan becek sangat sangat sulit untuk dilewati, terutama bagi para pelajar SD, SMP atau SMK dan umum dalam masyarakat Dua Desa, ujarnya

Apabila akaes jalan dia desa ini dibiarkan berarti pemkab Aceh Singkil tidak peduli dengan penderitaan masyarakatmasyarakat selama ini. Saya dan masyarakat Dua desa ini berharap kepada pemda Aceh Singkil atau instansi segera memperbaiki jalan tersebut, Ucap Aripin. (R84)