AKP Betty Novia Menduduki Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Batam Kota

534

BATAM ketikberita.com | Kapolda Kepri kembali melakukan rotasi sejumlah pejabat dilingkungan Polda Kepri. Rotasi tersebut tertuang dalam surat telegram bernomor : STR/24/I/KEP./2023 tertanggal 24 bulan Januari 2023, dijelaskan AKP Betty Novia jadi Kapolsek Batam Kota Polresta Barelang.

Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri yang merupakan sebagai bentuk penyegaran.

Jabatan yang berganti yakni, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kasat Polairud Polresta Barelang, Kapolsek Lubukbaja, Kapolsek Batuampar, Kapolsek Batamkota, Kapolsek Nongsa, Kapolsek Sei Beduk, dan Kapolsek Galang.

Sebelumnya AKP Betty Novia menjabat sebagai Kapolsek Sei Beduk sejak 25 Maret 2022 hingga sekarang.

Selama menjabat sebagai Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia berhasil mengungkap beberapa kasus besar seperti pembunuhan dan kejahatan lainnya.

Ia kerap kali mendapatkan penghargaan dari berbagai instansi terkait keberhasilannya itu.

Dibawah kepemimpinan AKP Betty Novia Polsek Sei Beduk mendapat penghargaan sebagai Polsek Terbaik 2x berturut-turut dari Kapolresta Barelang yakni bulan November 2022 dan Desember 2022.

Seperti baru-baru ini, di masa kepemimpinannya Betty bersama anggota Polsek Sei Beduk mampu menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan dengan modus bongkar rumah di berbagai TKP dengan barang bukti yang berhasil ditemukan sebanyak 8 unit sepeda motor.

“Jabatan itu adalah amanah. Jadi kita harus siap dan bertanggungjawab dunia akhirat,” ujar Betty.

Betty meminta dukungan dari semua kalangan khususnya masyarakat Kota Batam, untuk segala urusan dan kelancaran dalam jabatan barunya tersebut.

Alih tugas atau mutasi jabatan Ini juga dalam rangka promosi dan pembinaan karir personel Polri serta dalam rangka meningkatkan performa organisasi. (r/Indralis)

Artikulli paraprakEdy Rahmayadi Dampingi Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Sepeda Motor untuk Babinsa
Artikulli tjetërPT. TSL Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke – 11 Tahun