Akhir Tahun 2023, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

95

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Memasuki akhir tahun 2023, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P selaku Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi yang berlangsung pada Minggu sore (31/12/2023) berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi.

“Kapolres memimpin langsung korps raport tersebut tadi sore di lapangan apel dengan menaikkan pangkat 37 personel Polres Tebingtinggi,” terang Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto pada Minggu malam (31/12).

Sebanyak 37 personel yang menerima kenaikan pangkat terdiri dari Kompol ke AKBP sebanyak 1 personel yakni AKBP Yengki Deswandi, S.H, Iptu ke AKP 1 personel yaitu AKP Marolop Samosir, Ipda ke Iptu 3 personel, yakni Iptu Thomson Simanjuntak, S.H, Iptu Tahi Samosir dan Iptu Adi Susanto P Gari, S.H, Aiptu ke Ipda 4 personel, Aipda ke Aiptu 4 personel, Bripka ke Aipda 7 personel, Briptu ke Brigpol 15 personel, Penata 1 personel dan Pengatur 1 personel.

Dalam amanatnya, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.I.K, M.K.P mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat, pemberian reward dan purna bakti personel.

“Saat ini ada sebanyak 37 personel melaksanakan kenaikan pangkat setingkat. Bagi suami maupun istri yang mendampingi, ini merupakan suatu bentuk dukungan bapak dan ibu dalam institusi Polri yang kita cintai ini,” ungkap Kapolres.

Begitu juga, lanjutnya, kepada rekan rekan yang mendapat penghargaan, diharapkan di tahun berikutnya dapat ditingkatkan lagi. Untuk rekan-rekan lainnya, jadikanlah ini sebagai motivasi untuk kemajuan diri pribadi maupun Polres Tebingtinggi.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pengamanan malam tahun baru, agar pelaksanaan dilaksanakan dengan maksimal dan tetap waspada,” tandas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara dan ASN sejajaran Polres Tebingtinggi. (ar)