Agus Mulyana Resmi Dilantik : Pimpin HIPMI Kabupaten Tangerang, Masa Bhakti 2024 – 2027

31

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanggerang menggelar pelantikan dan Rakercab di Hotel Vivare Tangerang, Rabu (22/5/2024).

Ketua Umum BPC Hipmi Kabupaten Tanggerang, M. Agus Mulyana periode 2024-2027 mengucapkan terima kasih kepada semua kader yang sudah mendukung dan menssuport Rakercab Hipmi Kabupaten Tanggerang.

Diketahui pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0510, Pj Bupati Tanggerang Yang diwakili Sekda Kabupaten Tangerang, Kapolres, Kejari dan Ketua Umum BPP Hipmi dan Ketua Umum Provinsi Banten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kader-kader Hipmi yang sudah mendukung acara ini,” ucapnya.

Agus mengatakan kedepan pihaknya akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tanggerang gemilang dan Indonesia Emas.

“Hipmi Kabupaten Tanggerang mempunyai kader yang besar untuk menjadi pengusaha dan bisa membangun Indoseia Emas,” katanya.

Sebab, kata dia, Kabupaten Tanggerang ini mempunyai potensi yang sangat luar biasa sehingga kota seribu industri ini menjadi primadona bagi para investor.

“Jadi jangan sampai kita ini seperti pribahasa ‘Tikus Mati Dilumbung Padi’, oleh karena itu Hipmi Kabupaten Tanggerang akan terus melakukan kolaorasi dengan Pemkab Tanggerang,” sebutnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Tanggerang, H.Maesyal Rasyid mengatakan kemajuan bangsa baik tingkat daerah maupun pusat peran pemuda sangatlah dibutuhkan untuk kemajuan bangsa itu sendiri.

“Saya ucapkan selamat kepada Ananda Agus Mulyana yang terpilih menjadi Ketua Umum BPC Hipmi Kabupaten Tanggerang,” ucapnya.

Dirinya beraharap, dengan keberadaan Hipmi dapat menggali potensi di Kabupaten Tangerang dan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah.

“Saya berharap setelah dilantik BPC Hipmi Kabupaten Tanggerang segera melakukan rapat untuk agenda kedepan, dan kami pemerintah daerah akan mendukung kegiatan-kegiatan Hipmi di Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Mad Sutisna)

Artikulli paraprakLapo Tuak di Kec. Batang Kuis Meresahkan, Warga Lapor Pak Camat Tak Ditanggapi
Artikulli tjetërSkuter Metic Premium Menjadi Trend Center dengan Stylo 160 yang Fashionable