Agar Pekerjaan Sesuai Harapan, Satgas TMMD 118 Kodim Muna Terlebih Dahulu Apel Pagi dilanjutkan Pembagian Tugas di Sasaran Kerja

139

MUNA (Sulawesi Tenggara) ketikberita.com | Sebelum melaksanakan kegiatan Fisik, terlebih dahulu melakukan persiapan dan pengecekan Personil Satgas yakni apel pagi yang dilakukan oleh personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 Kodim 1416/Muna, dalam apel juga dilakukan sistem pembagian tugas secara teknis oleh Danramil 1416-03/Tongkuno selaku Dan SSK TMMD Lettu Inf Hamid, di sasaran Fisik Pembuatan Drainase Kel. Tombula Kec. Tongkuno Kab. Muna, Kamis (28/9/2023).

Dan SSK Lettu Inf Hamid mengatakan bahwa apel pagi merupakan pengecekan personel serta Pembagian tugas personel satgas TMMD agar dalam segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang tindih antara personel satu dengan personel yang lain sehingga tugas bisa dijalankan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan sebelumnya dan yang telah diprogramkan.

“Selain itu tugas dan tanggung jawab para personel Satgas TMMD ini sudah dijadwalkan sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa dijalankan dengan baik dan benar” Ucapnya.

“Dalam apel pagi ini Kami juga menginstruksikan kepada seluruh Personel Satgas TMMD Reguler Ke-118 Kodim 1416/Muna untuk selalu menjaga kesehatan personel dan juga keselamatan ketika bertugas di lapangan,”.

“Tak lupa pula Sebelum berangkat ke lokasi kegiatan TMMD, dilaksanakan doa bersama yang dipimpin langsung Dan SSK Lettu Inf Hamid agar dalam kegiatan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugas” Tutup. (r/red)