Pj. Bupati Aceh Singkil Berharap Program Tahfizd Alquran SMP Muhammadiyah Terus Berkembang dan Lebih Banyak Lagi Mencetak Penghafal Alquran

86

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah Singkil selenggarakan kegiatan wisuda Takhassus Tahfidz angkatan ke 2 di halaman Masjid Taqwa Desa Pasar, Aceh Singkil, Sabtu, (22/6).

Pj. Bupati Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi MAP dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih atas kiprah SMP Muhammadiyah telah berperan mendidik generasi penerus bangsa ini.

SMP Muhammadiyah Singkil teruslah berkontribusi mencetak generasi generasi islam Aceh Singkil menjadi hafiz dan hafizhah Alquran sepanjang masa.

Menghafal Alquran adalah tugas mulia yang membutuhkan ketekunan, kedisiplinan, dan keikhlasan hati.

Maka dari itu, saya berharap dapat melahirkan generasi muda yang cerdas, intelektual, memiliki akhlak mulia, dan spritual yang kuat. Program Tahfizd ini terus berkembang lebih banyak lagi mencetak penghafal Alquran yang berkualitas.

Saya ucapkan selamat kepada santri yang diwisuda semoga menjadi berkah bagi diri sendiri keluarga, dan masyarakat. Mari kita kita cintai Alquran dalam setiap langkah kita. (R84)

Artikulli paraprakSambut HUT Bhayangkara Polres Aceh Singkil Selenggarakan Lomba Santri Antar Kalangan Pesantren
Artikulli tjetërPlh Wakapolres Tebing Tinggi Pimpin Patroli Blue Light, Cegah Kejahatan Jalanan