Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tebing Tinggi Revitalisasi Rumah Ibadah

48

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, personel Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi melaksanakan bakti sosial (baksos) religi revitalisasi rumah ibadah yang ada diwilayah hukumnya, Rabu (19/6/2024).

Kapolsek Dolok Merawan Iptu Herman Sentosa yang memimpin kegiatan tersebut turut didampingi Camat Dolok Merawan Despa Saragih,SE dan diikuti personel Polsek Dolok Merawan dengan membersihkan Mesjid Al Abraar bertempat di Desa Kelembak dan Gereja HKBP Ester Desa Pabatu I Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain revitalisasi rumah ibadah, personel Polsek Dolok Merawan juga memberikan bantuan alat kebersihan kepada pengurus Gereja dan BKM Mesjid, berupa sapu lidi, sapu lantai, alat pel, keranjang sampah, sapu ceker, cat dan kuas.

Menurut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, kegiatan ini sebagai bentuk dan proses untuk menghidupkan kembali hal yang hampir terlupakan yaitu toleransi antar umat beragama.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya Polres Tebingtinggi untuk menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antar umat beragama”, sebutnya.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 untuk menciptakan kebersihan dilingkungan rumah ibadah serta dengan hadirnya Polri dapat menciptakan rasa aman dan damai bagi masyarakat. (ar)

 

Artikulli paraprakKepling Harus Bisa Ciptakan Keamanan Warga
Artikulli tjetërCegah Kejahatan Jalanan, Polres Tebing Tinggi Patroli Berantas Geng Motor dan Balap Liar