Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Kamtibmas kepada Warga Rusunawa

50

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan bersama KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi dan staf anggota Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aipda Handi Oky Manalu melaksanakan sambang kepada Ka.UPT Rusunawa dan petugas security di Komplek Rumah Susun yang berada di Jalan Syech Beringin Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (29/05/2024).

Kegiatan ini juga dalam rangka bersosialisasi dengan warga dan menampung aspirasi serta keluhan masyarakat agar masyarakat lebih percaya kepada pihak Kepolisian dalam menangani perkara ataupun permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Kemudian Kasat Binmas juga mengajak masyarakat agar mendukung pihak Kepolisian dan bekerja sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi aman dan kondusif.

Dan apa bila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka warga tersebut dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi Nomor 081260664044.

“Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut,” tutup Kasat Binmas. (ar)

Artikulli paraprakAgar Tidak Kesasar, Karu dan Karom Harus Pantau Calhaj Lansia
Artikulli tjetërPerdana Pimpin Apel Gabungan, Pj Walikota Tebing Tinggi Tekankan ‘Esprit De Corps’