26 orang ASN Dilantik, Wali Kota Gunungsitoli Berharap Gunakan Untuk Melayani Masyarakat

40

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Sebanyak 26 orang ASN dilantik Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua pada jabatan baru. Jum’at 22/07/2022. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli.

Kutip dari Kominfo Kota Gunungsitoli (23/07), Bahwa Wali Kota mengingatkan para pejabat baru untuk bekerja secara baik guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena jika ada yang tidak melayani masyarakat dengan baik, informasinya pasti akan segera sampai kepada Wali Kota Gunungsitoli.

” Kota Gunungsitoli banyak sekali tantangan, harus betul-betul untuk melayani masyakarat. Sudah sering saya sampaikan, bahwa nomor HP saya, sudah hampir semua masyarakat tahu, jadi apa yang mereka rasakan akan sampai kepada saya. Saya benar-benar berharap pelayanan kepada masyarakat harus maksimal sesuai dengan ketentuan yang berlaku, “ujarnya.

Wali Kota juga berharap untuk segera dilaksanakan serah terima jabatan, agar tidak ada kevakuman dalam pelaksanaan tugas-tugas. Meski jabatan yang baru diterima merupakan hal yang juga baru dikerjakan, agar tidak menjadi alasan sehingga membuat pekerjaan menjadi terkendala.

“Jabatan ini hanya sementara, orang yang bekerja di Pemko Gunungsitoli diberi jabatan bukan untuk menjadi kesombongan di tengah-tengah masyarakat, namun jabatan yang ada harus dipergunakan untuk melayani masyarakat,” ucapnya. (Wardiy)