Transaksi Sabu, Agus Mengendap Di Polsek Tanjung Pura

0
98

LANGKAT ketikberita.com | Tim Opsnal Polsek Tanjung Pura berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yg diduga melakukan Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu-Sabu,Kamis (9/8/2018) Pukul 00.30 Wib.

Pelaku dengan identitas tersangka Agus Sulaiman Wijaya penduduk Dusun I Melati Desa Paya Perupuk Kec.Tanjung Pura Kab. Langkat.

Pelaku ditangkap di Dusun I Melati Desa Paya Perupuk Kec.Tanjung Pura Kab. Langkat. Kab.Langkat.

Barang bukti yang berhasil disita 7 (tujuh) bungkus plastik klep kecil diduga berisikan Narkotika jenis Shabu-Shabu,1 ( satu) plastik ukuran sedang yg diduga berisikan sabu sabu,1 (satu) kotak rokok merk Lucky strike,3 (tiga) bungkus plastik kosong ukuran sedang,1 (satu) bungkus plastik kosong ukuran Besar,1 (satu) buah sekop dari pipet plastik.

Kronologis pengnangkapan terjad pada hari Kamis Tanggal 09 Agustus 2018 sekitar pukuI 00.30 wib. Pelapor mendapat informasi bahwa dijalan Benteng Desa Paya Perupuk Sering terjadi transanksi Narkotika, kemudian pelapor bersama dengan saksi-saksi langsung menuju TKP, sesampainya di TKP pelapor melihat ada beberapa orang pemuda yang sedang duduk-duduk.

Selanjutnya pelapor memeriksa ketiga orang pemuda tersebut dan setelah dilakukan pemeriksaan badan, pelapor dan saksi-saksi menemukan Narkotika jenis sabu-sabu yang dikemas dalam plastik klep kecil sebanyak 7 (tujuh) plastik kecil berisikan sabu-sabu dan 1 (satu) pelastik ukuran sedang berisikan Shabu-Shabu.

Setelah melakukan introgasi kepada terlapor dianya menjelaskan bahwa mendapatkan Narkotika jenis Shabu-Shabu tersebut dengan cara menjualkan narkotika Shabu-Shabu tersebut kepada para pembeli dan akan membayarkan sejumlah uang kepada Ibrahim alias Si’ib (DPO) karena narkotika tersebut didapat dari Ibrahim alias Si’ib (DPO).Kemudian terlapor dan barang bukti dibawa ke Polsek Tanjung Pura untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI.

Tindakan yang dilakukan petugas selanjut,
mengamankan pelaku dan barang bukti,melakukan riksa para saksi melakukan pemeriksaan pelaku dan melengkapi mindik

Selanjutnya,melakukan pengembangan terhadap jaringan dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait,terakhir melengkapi BAP.(Abdul Halil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here