Yuk, Rame-Rame Jajan Kuliner di Tangcity Mall Ditemani Ribuan Lampion Warna-Warni

70

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Tangcity Mall kembali menggelar event untuk menarik kunjungan warga ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tangerang itu.

Kali ini acaranya yaitu Rame-Rame Jajan Kuliner bertema Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya). Salah satu annual event Tangcity Mall itu menghadirkan dekorasi tematik yang akan memanjakan pengunjung untuk bersantap sambil menikmati suasana sambil berfoto.

Sedikitnya 2.000 lampion bunga warna-warni yang aesthetic dihadirkan untuk menyemarakkan pesta kuliner yang terletak di area outdoor Parkir Perintis, Tangcity Mall.

Event Taman Rasa & Cahaya itu diselenggarakan mulai 25 Juli – 18 Agustus 2024, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00-22.00 WIB, serta Sabtu, Minggu dan hari libur nasional pukul 11.00-22.00 WIB.

Rawanto, Building Manager Tangcity Mall, mengatakan konsep yang diusung kali ini yaitu menikmati sensasi kuliner di bawah cahaya bunga. “Tidak hanya dekorasi yang cantik dan unik saja, tapi nuansa yang nyaman dan dapat menjadi destinasi hiburan favorit bagi seluruh pengunjung lah yang kita utamakan,” ujarnya.

Dengan 500 pilihan kuliner Nusantara dan Asia yang viral dan menggugah selera seperti sate maranggi, ayam bakar taliwang, konro, nasi mercon, mie bangladesh, Singapore fishball noodle, ketan susu, turkish ice cream, takoyaki, gyoza gohyong, aneka macam durian hingga food truck dari brand-brand ternama akan hadir untuk dapat dinikmati setiap harinya oleh pengunjung.

Selain itu, Taman Raya juga menghadirkan serangkaian event seru lainnya seperti mini games human claws, dimana para pengunjung dapat meraup banyak hadiah dari kolam snack, wahana pasar malam mulai dari kora-kora, ombak banyu serta bianglala akan menghibur seluruh keluarga.

Pengalaman kulineran di Taman Raya tidak akan lengkap tanpa pertunjukan yang fantastis, sebagai puncak hiburan, Taman Raya mengadirkan Feel Koplo pada Jumat, 9 Agustus 2024 yang dapat dinikmati secara gratis! Jadikan bulan ini tak terlupakan bersama Rame-Rame Jajan Kuliner Taman Raya, hanya di Tangcity Mall. (mir)

Artikulli paraprakJum’at Berkah, SD Negeri 07 Rantau Utara Santuni Anak Yatim Piatu
Artikulli tjetërAnggota DPRD Apresiasi Festival Cisadane 2024, Wisata Budaya dan Penggerak Perekonomian