Yudhi W Pranata : Selamat Hari Bhayangkara Ke-78, Polri Terus Berinovasi Jadi Teladan Bagi Masyarakat

45

MEDAN ketikberita.com | Kader Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Sumatera Utara (Sumut) Yudhi William Pranata menyampaikan apresiasi tinggi terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Yudhi mengatakan Polri Presisi telah berhasil memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan visi Indonesia Emas.

”Saya beserta seluruh Keluarga Besar Putra Putri Polri Sumut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ucap Yudhi dalam keterangannya di Medan, Senin (1/7/2024).

Yudhi yang juga kader HMI juga berharap agar Polri dapat terus berpegang teguh pada nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya, yang menjunjung tinggi profesionalitas sebagai kekuatan Presisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

”Terus berinovasi, menjadi teladan dengan mengedepankan pelayanan yang adil dan berkualitas”, tegas Yudhi.

Aktivis Kota Binjai ini juga menegaskan komitmen pemerintah untuk terus mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan dan penegak hukum yang handal. Dia berharap agar semangat Polri Presisi dapat terus membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik dan sejahtera.

”Semoga semangat Polri Presisi dapat membawa percepatan transformasi ekonomi dalam menyongsong Indonesia Emas”, tutur Yudhi

Keberhasilan Kapolri lewat Polri Presisi juga disoroti, dengan tingkat kepuasan publik yang mencapai 73,1%, meningkat dibandingkan dengan Desember 2023 yang sebesar 71,6%. Hal ini menunjukkan respons positif terhadap upaya Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini menegaskan komitmen Polri dalam menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam melayani masyarakat dan negara. Semangat ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi untuk mewujudkan visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan, tutup Yudhi. (r/red)

Artikulli paraprakTiga Pelaku Judi Online Diamankan Sat Reskrim Polres Nias
Artikulli tjetërPembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Tebing Tinggi Semarakkan HUT Bhayangkara