Yaumil Milad ” H.Benny Utama ” ke 59 Calon Bupati Pasaman 2020 – 2024

159
H.Benny Utama,SH.MM Calon Bupati Pasaman 2020 - 2024

PASAMAN (Sumbar)  ketikberita.com | Tak terasa waktu berlalu berganti suka maupun duka menjadi potret dinamika kesedihan dan kegembiraan dilalui dengan bersahaja oleh H.Benny Utama Calon Bupati Pasaman yang akan maju pada Pilkada 9 Desember 2020. Tepatnya Hari ini Selasa, 1 September 2020, Genap Usianya berumur 59 Tahun.

Sosok Benny Utama yang telah banyak berpengalaman di Pemerintahan dan Pro Rakyat ini sangat diidolakan dirindukan oleh segenap masyarakat Pasaman kehadirannya untuk dapat memimpin kembali sebagai Bupati Pasaman, dimana berbagai harapan masyarakat tertumpang kepadanya untuk melakukan perubahan peningkatan perbaikan kearah semakin baik penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Pasaman, sebut Ita Herawati salah seorang tenaga pengajar Guru di Lubuk Sikaping.

” Selamat Milad Bapak Benny, semoga Allah SWT selalu memberikan yg terbaik untuk bapak beserta keluarga dan Insya Allah untuk kesejahteraan warga Kabupatrn Pasaman dimasa yang akan datang, Aamiin.. ” sebut, Ita.

Pantauan awak Media berbagai Ucapan Milad Selamat Ulang Tahun serta komentar tanggapan positif untuk berikan semangat dukungan banyak disampaikan WArga baik secara langsung maupun melalui postingan dimedia sosial seperti Facebook, WhatsAap group antara lain Abdi Lubis, Hasdika Weldi, Abdi Bonjol, Deddi Eka Putera dan Warga Internet lainnya.

Menurut Abdi Lubis, Cita-cita BeSar bapak Benny semoga terwujud
secara perlahan dan terarah
memang tak mudah dibuat efisiensi
di tengah hiruk pikuk panggung politik ini

Perkenankan kami menghimpun ucapan
selamat menjalani nikmat usia yang baru
semoga sehat lahir batin yang terus dianugerahkan
sehingga seluruh PengAbdian Bapak diridhoi Allah SWT

Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT serta Bapak diberikan kado terindah oleh masyarakat Pasaman, sehingga memberi manfaat yang baik kepada Pasaman. Doa terbaik untuk Bapak.

Selamat milad yang ke 59 tahun Bapak pembangunan Pasaman H.BENNY UTAMA SH,MM
PengAbdian Tanpa Henti, ” tutupnya. (Tim)