Wujudkan Palas Bercahaya Dengan Suka

90

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Visi misi Bapak bupati dan wakil bupati Kabupaten Padang Lawas yakni mewujudkan masyarakat Padang Lawas yang bercahaya (beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya).

Untuk itu, setiap warga diharapkan dapat berkontribusi menggapai cita-cita mulia tersebut sesuai dengan kemampuan atau bidangnya masing-masing.

Susu kambing (SUKA) tidak dipungkiri merupakan minuman kesehatan yang kaya akan manfaatnya, termasuk Meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kecerdasan otak, memperkuat tulang, membantu mengatasi penyakit pernapasan dan lain-lain yg masih banyak lagi manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita.

Susu Kambing merupakan minuman kesehatan yang telah lama dikonsumsi di seluruh Indonesia, banyak yang Percaya Minum Susu Kambing Solusi Terbaik di Kala Pandemi COVID-19 ini.

Berita gembira buat kita semua, Sekarang ini di Kabupaten Padang Lawas sudah ada yang memproduksi langsung susu kambing murni yang biasa dipanggil masyarakat dengan sebutan THE REAL SUKA, bagi yang berminat bisa langsung berkunjung ke peternakan AL-BAIHAQI FARM yang letak nya di dekat kantor DPRD Kabupaten Palas pas pinggir jalan hitam.

Pemilik peternakan kambing AL-Baihaqi Farm saat berjumpa dengan media mengungkap, dengan beternak kambing perah dan Rutin mengkonsumsi susunya, akan sangat membantu mewujudkan visi misi kepala daerah, Khususnya mengenai masyarakat yg cerdas dan sehat.ungkap Alamsah Hsb M.Kes kepada awak media. (RH)