Wujud Peduli, Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Atim Bagi Takjil Kepada Masyarakat

44

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Jelang berbuka puasa Ramadhan 1443 H Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Aceh Timur Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda menggelar bhakti sosial dengan melakukan pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Pembagian takjil gratis dilaksanakan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, depan Asrama Gajah Satu (Hanura), Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Selasa sore (26/4/2022).

Ketua Persit KCK Cab. XXI Ny. Nita Agus Al Fauzi, mengatakan, tujuan dari bhakti sosial dengan membagikan takjil gratis ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan 1443 H.

“Hari ini kami melakukan kegiatan pembagian takjil bersama Pengurus Persit Cabang XXI dan dibantu personel Kodim 0104/Atim untuk di bagikan kepada penguna jalan yang melintas di jalan,” jelasnya.

Menurutnya, bulan suci Ramadhan merupakan bulan istimewa, dimana setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah SWT. Karena itu, pada bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan berbagi terhadap sesama.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat ridho dr Allah SWT, Kami berharap kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus dapat kita bina dan tingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” pungkasnya.

Para penerima takjil, para pengendara dan masyarakat yang sedang ngabuburit saat melintas di depan Asrama Hanura tampak senang dan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit ini.

“Alhamdulillah, saya dapat Takjil dari ibu Persit, saya sangat senang karena dapat saya berikan kepada keluarga saya, semoga ibu-ibu semua diberikan barokah oleh Allah SWT, Aamiin,” tuturnya. (AA)