Wow, 1117 KPM Desa Cikande, Kecamatan Jayanti Terima Bantuan Beras Dari Pemprov Banten

102

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Bantuan dari Pemerintah Provinsi Banten berupa beras medium ukuran 10 kg telah diterima oleh Pemerintah Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang untuk di salurkan kepada 1117 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berhak menerima di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Acep Eman Kepala Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Selasa (15/12/2020) menuturkan ,kami selaku pemerintah Desa dan Atas nama masyarakat Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Provinsi Banten yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa beras sebanyak 11,170 Kg yang nantinya akan kami salurkan kepada 1117 KPM yang berada di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan dari pemerintah Provinsi dapat bermanfaat bagi masyarakat kami, Kami Pemerintah Desa Cikande, Kecamatan Jayanti akan selalu memprioritaskan masyarakat kami dan kami bekerja untuk masyarakat”Ungkapnya.

Sementara itu Sekdes Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, H. Bedi ,bantuan yang kami terima sebanyak 11,170 Kg yang nantinya akan disalurkan kepada 1117 KPM yang berada di data kami seluruhnya merupakan masyarakat Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Banten yang telah memberikan bantuan berupa beras kepada Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat kami apalagi pada situasi saat pendemi Covid 19″Ungkapnya. (Muji)