Webinar HUT Kecamatan Mekar Baru Ke-14, Mekar Baru Tetap Bangkit dan Berkarya di Masa Pendemi C19

85

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Hari Ulang Tahun Kecamatan Mekar Baru Ke 14 di lakukan secara virtual, Webinar diikuti sejumlah elemen hingga Anggota DPRD Provinsi Banten, Senin (22/04/2021).

Aang Junaidi sebagai Ketua Pelaksana Webinar secara virtual menyampaikan “Tema kita sesuai ucapan Pak Camat tetap semangat bangkit dan mari terus berkarya, Dirgahayu Kecematan Mekar Baru yang Ke 14” ungkapnya.

Selanjutnya Camat Mekar Baru Miftah S mengucapkan ucapan HUT Mekar Baru Ke 14 dan menyampaikan sejumlah permasalahan yang ada di Mekar Baru yang didengar oleh Anggota DPRD Provinsi Banten H. Ahmad Farizi dan Anggota DPRD Kab Tangerang Hj. Aida serta sejumlah unsur Kepala Desa, Para Ketua Ormas dan Tokoh masyarakat Mekar Baru.

Miftah mengatakan “Dirgahayu Kecamatan Mekar Baru Yang Ke 14, Tetap Semangat Bangkit dan Berkarya walaupun masih dalam situasi Pendemi Covid-19”.

Lebih lanjut H.Aida mengatakan “Dirgahayu Kecamatan Mekar Baru Ke 14, Alahmadulillah walaupun secara virtual segenap unsur di wilayah Dapil 2, para Kepala Desa, Tokoh Pemuda, Alim Ulama, Para Ketua BPD, saya dengar secara jelas tadi yang di katakan Camat, saya sarankan agar dibangun gapura di titik 3 tiga titik masuk, Kecamatan Mekar Baru memiliki icon Kampung Qori, semangat mari bangkit dan berjaya, H” ucap Ratu Pantura penuh semangat.

Dalam Webinar tersebut Camat Mekar Baru juga mengatakan “Bahwa sesuai usulan dari KOK, InsyaAllah tahun depan,.2022, pembangun GOR akan direalisasikan” tuturnya.

Tak ketinggalan, Fahrur Rozi selaku Ketua Bidang Kajian dan Analisa dari Lembaga Pemantau Kinerja Aparatur Negara PN Banten mengatakan “Dirgahayu Kecamatan Mekar Baru Ke 14, mari bangkit dan tetap berkarya, semoga Pendemi covid 19 cepat berakhir,.Optimis, sehat sehat dan sukses untuk kita semua”ucap Rozi sembari menikmati kopi bersama Camat Mekar Baru dan Para Insan Pers. (red)