Wawalkot Gunungsitoli Bersama Kemeneg Gelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77

218

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Wakil Wali Kota (Wawalkot) Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77 Kementrian Agama (Kemenag) bertempat di Madrasah Aliyah Negeri Gunungsitoli, Selasa (03/01/2023).

Wakil Wali Kota membacakan Pidato Menteri Agama yang mengajak seluruh ASN Kementrian Agama untuk memperbaiki niat pegabdian dan pelayanan kepada umat dan menjadikan peringatan Hari Amal Bakti sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementrian Agama dalam melayani seruluh umat beragama di Indonesia.

“Keluarga besar Kementrian Agama, bersama tokoh agama dan masyarakat harus terdepan dalam membina dan membangun suasana rukun dan damai. Untuk itu, semangat merawat kerukunan umat harus digelorakan seluruh ASN Kementrian Agama. ASN Kementrian Agama harus menjadi simpul kerukunan dan persaudaraan. Dan yakinlah bahwa kerukunan umat akan mengantarkan pada Indonesia Hebat,” tegasnya.

Peringatan HAB Ke-77 tersebut juga diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi Kementrian Agama. Semua pemangku kepentingan di Kementrian Agama harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh dan terorganisir untuk kementrian agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Usai pelaksanaan upacara, dilakukan penyerahan penghargaan satya lencana kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil Kementrian Agama Kota Gunungsitoli. Penyerahan penghargaan tersebut merupakan bagian dari 10.073 PNS Kementrian Agama di seluruh Indonesia. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakProgram CSR PT.Mayora Indah Tbk Bersama Benteng Society Mengadakan Pelatihan Pemanfatan Digitalilasi
Artikulli tjetërGubernur Edy Rahmayadi Pantau dan Beri Saran Rancang Bangun Gedung Sekolah