Warga Ucapkan Terima kasih ke Polsek Patumbak yang Berikan Vaksinasi Gratis

156

MEDAN ketikberita.com | Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, SH. MH didampingi Kanit Intel AKP P. Lumban Batu, Kanit Samapta Iptu EH Manik dan Personel Polsek Patumbak bersama tenaga kesehatan, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di dua tempat Jumat (10/12/2021).

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, SH. MH mengatakan, pada vaksinasi hari ke dua diadakan di dua tempat yaitu di Mapolsek Patumbak Jalan Pertahanan Dusun II Desa Sigara gara Kecamatan Patumbak dan di Jalan Pertahanan Dusun V Desa Patumbak Kampung Kecatan Patumbak.

“Adapun pelaksanaan Vaksinasi hari ini sesuai rencana akan berlangsung hingga hari Rabu tangal 15 Desember 2021 untuk mengejar target hingga 75 %,” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, SH. MH.

Menurutnya, dalam pengamatan, peninjauan pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan aman dan lancar dimana antusias masyarakat sangat tinggi walaupun dalam keadaan cuaca hujan namun warga tetap datang berbindong bondong melibatkan dirinya untuk di Vaksin.

“Peran serta Polri dalam penyelenggaraan Vaksinasi ini adalah dalam rangka mendukung Percepatan Vaksinasi masyarakat di Kecamatan Patumbak,”bilang Faider Chaniago.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 . Dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Kapolsek.

Sedangkan dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

“Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa di Mapolsek Patumbak dilaksanakan vaksinaai gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah salah satu warga yang ikut vaksin.

Pantauan awak media jingga saat ini kegiatan pelaksanaan Vaksinasi masih berlangsung. (zal)