Warga Ika Bina Kel.Sioldengan Kec. Rantau Selatan Sembelih 6 Ekor Sapi Kurban

198
Foto : Terlihat para pengurus qurban saat motong daging untuk dibagikan bagi yang berhak menerimanya.( foto ; Fahrul Rizal)

RANTAU PRAPAT (Labuhan Batu) ketikberita.com | Sebanyak 6 (enam) ekor sapi kurban di sembelih Warga Link.Ika Bina Kel.Sioldengan Kec.Rantau Selatan pada Hari Raya Idul Adha 1444 H /2023 M.

Ada pun pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut di laksanakan di seputaran lingkungan Masjid Al Amin Jl.Ika Bina (Handle) Kel.Sioldengan – Rantau Prapat pada hari Kamis (31/06/2023).

Menurut Ketua Panitia Hendra Syahputra Sihombing SE mengutarakan bahwa pada tahun 1444 H / 2023 M ini jumlah sapi yang di sembelih mengalami peningkatan dari tahun 2022 kemarin yang berjumlah 5 (lima) ekor Sapi Kurban. Ada pun pada tahun 2023 ini jumlah sapi yang di sembelih sebanyak 6 ekor dan di bagikan menjadi 270 paket penerima sebutnya.

Lebih Lanjut Hendra Sihombing atau “Pak Gu” sapaan akrabnya bahwa daging sapi Kurban masyarakat yang telah di sembelih akan di distribusikan kepada seluruh Warga Lingk. Ika Bina dan sekitarnya pada pukul 14.00 wib dengan menukarkan kupon yang telah di berikan kepada warga beberapa hari sebelum pelaksanaan penyembelihan di laksanakan.

Di akhir perbincangan kepada awak media, Ketua Panitia Hendra Sihombing SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta kurban dan panitia yang telah bekerja keras dalam proses pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tahun 1444 H / 2023 M.

Sementara itu Kepala Lingk.Ika Bina (Handle) Kel.Sioldengan Kec.Rantau Selatan Mhd.Effendi Nasution yang turut hadir dalam kegiatan penyembelihan hewan sapi kurban tersebut sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta kurban dan unsur kepanitiaan yang terlihat antusias bekerja sama hingga di distribusikan kepada masyarakat. (Rizal Siagian)