Warga Berurusan Di BPJS Kesehatan Batam Center Mengeluh dan Kecewa Petugas Lamban Loket Banyak yang Kosong

238

BATAM ketikberita.com | Pelayanan BPJS Kesejatan yang berlokasi di Batam Center depan Kantor Graha Pena, Masyarakat yang berurusan sangat kecewa dengan pelayanan para petugas, Kamis 1(3/01/2023) siang.

Keluhan warga masyakat kota Batam pengurusan keperluan BPJS yang berlokasi di Batam Center lamban dan kurang sigap kepada warga yang di butuhkan contohnya petugas bisa di hitung jari dan banyak loket yang kosong dan bekerja hanya 2 orang petugas dan pelayanan antrian hanya satu orang sehingga antrian mengular di dalam rungan.

Ketika di konfirmasi awak media dilokasi ruangan seorang ibu yang jati dirinya tidak mau dipublikasikan di Media ini ,yang bertugas BPJS Kesehatan pelayana BPJS Kesehatan ini kurang memadai dan lamban bekerja, contohnya terlihat loket pelayana ada 5 loket hanya berfungsi 2 dua loket yang lainnya hanya bisa panyangan, ditambah petugas pelayanan antri 1 orang lamban melayanani masyafakat sering petugas meninggalkan tempat hilir mudik bertanya sesama teman kerja kekurang pahaman melayani masyarakat.” Ucap Ibu tersebut.

Ditambahkannya warga yang berurusan di BPJS Kesehatan minta pimpinan BPJS Kesehatan Iwan Adriady yang berlokasi di Batam Center dapat ditambah petugas pelayanannya agar urusan warga masyarakat Batam berjalan lancar dan tidak menumpuk diruangan dalam urusan BPJS Kesehatan. (r/Indralis)