Wanita Pekerja Pabrik Roti Tewas di Kontrakan

136

MEDAN ketikberita.com | Seorang wanita yang bekerja di pabrik roti ditemukan tewas di kontrakannya, Jalan Bajak ll Gang Cengkeh, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas.

Ema Herawati (52) tewas di kontrakan milik Ardy diduga akibat sakit tumor yang dideritanya, Rabu (10/11/2021) sore.

Kematian korban diduga karena sakit tumor dibenarkan Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti melalui Kanit Reskrim Iptu Ridwan.

“Dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Team Inafis Polrestabes Medan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban diperkirakan sudah dua hari meninggal,” kata Ridwan.

Lanjut dikatakan mantan Panit Reskrim Polsek Medan Kota ini, bahwa Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat bahwa ada ditemukan mayat di Jalan Dwikora, Kelurahan Harjosari ll.

Selanjutnya, Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Ridwan SH bersama Panit 1, Panit 2,team Tekab dan piket fungsi lainnya mendatangi TKP.

Sesampainya di TKP Kanit Reskrim langsung menghubungi Inafis Polrestabes Medan dan melakukan pemeriksaan bersama dengan Team Inafis Polrestabes Medan.

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk menunggu proses selanjutnya,” ujar Ridwan.

Berdasarkan keterangan kedua saksi, Yufrida dan Ardy bahwa sore itu Yufrida mengetuk pintu kamar kontrakan korban berniat untuk memberikan roti, tetapi tidak dijawab korban.

Kemudian timbul kecurigaan saksi dan langsung menghubungi pemilik kontrakan, Ardy untuk meminta izin membuka pintu.

“Saksi bersama pemilik kost membongkar pintu menggunakan parang dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dan selanjutnya menghubungi Polsek Patumbak,” pungkas Ridwan. (zal)