Walikota Langsa Apresiasi kepada Polres Langsa, Telah Membongkar Prostitusi Online

221

LANGSA ketikberita.com | Walikota Tgk. Usman Abdullah, SE atau yang lebih akrab dipanggil Toke Su’um sangat apresiasi kepada jajaran Polres Langsa yang telah sukses membongkar prostitusi online.

Usman Abdullah menyampaikan kepada awak media “kita sangat apresiasi dan berterima kasih dan kepada Kapolres Langsa dan jajarannya yang telah menangkap jaringan protisusi online di langsa”, demikian ujarnya.

Menurutnya, selaku Walikota Langsa kita sangat mendukung langkah Polres untuk membongkar prostitusi online. Semoga dapat di berantas sampai ke akar-akarnya.

Siapa pun yang terlibat agar diseret ke meja hijau dan dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Kita sangat prihatin melihat para pelaku, semua nya orang Langsa, usut tuntas pak kapolres agar jadi efek jera bagi yang lain”, tandas Toke Su’um.

Selanjutnya, sejak awal kita memimpin Kota Langsa langsung kita gebrak untuk memberantas maksiat. Hampir tiap malam kita menggelar razia untuk memburu pelaku maksiat.

Kita semua tidak menyangka adanya transaksi seksualitas melalui online di Kota Langsa. Makanya atas kejadian ini kita sangat mendukung langkah polisi untuk memberantas sampai ke akar-akarnya.

Apalagi kondisi negara kita saat ini sedang mengalami pandemik Virus Corona (Covid-19) seolah-olah mareka tidak takut dengan penyakit yang mematikan tersebut, pesannya. (AA)