Walikota Gunungsitoli Turut Ibadah Bersama Perayaan Paskah di BNKP Jemaat Hosiana

327

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Ibadah Perayaan paskah yang dilaksanakan oleh Panitia Perayaan Hari-Hari Besar Gerejawi (PHBG) BNKP Jemaat Hosiana di Ikuti oleh Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bertempat di Gereja BNKP Jemaat Hosiana, Kamis (05/05/2022).

Usai pelaksanaan ibadah, Wali Kota dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan rasa gembira dan sukacita karena turut hadir dan mengikuti acara puncak perayaan Paskah BNKP Hosiana Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Panitia Perayaan Hari-hari Besar Gerejawi (PPHBG) BNKP Jemaat Hosiana.

“Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli menyampaikan selamat Paskah Tahun 2022 kepada segenap masyarakat umat kristiani. Saya juga berharap kepada warga jemaat yang mengikuti acara Paskah pada hari ini untuk tidak ragu-ragu dalam memberikan masukan, saran dan pendapat kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Saya yakin kami sebagai Pemerintah pasti akan menerima, mendukung dan membantu dalam bidang pelayanan maupun dalam bidang pembangunan,” Ucap Wali Kota.

Sementara itu, Ketua BPMJ BNKP Hosiana Elizaro Laoli, BE dalam sambutannya menyampaikan perayaan Paskah yang dilaksanakan merupakan salah satu momen yang digunakan untuk membangkitkan semangat untuk beribadah dan melayani Tuhan, setelah selama 2 tahun sebelumnya akibat covid-19 banyak pembatasan – pembatasan dalam berkumpul.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk bisa tetap bersemangat dalam melayani Tuhan kedepan dan kami percaya di hari-hari yang akan datang kita pasti bisa dapat berkumpul dan beribadah kembali di tempat ini,”ujarnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakSatpolair Polres Serdang Bedagai Patroli Laut, Amankan Wisata Bahari
Artikulli tjetërKapolres Aceh Jaya Dan Dirlantas Polda Aceh Ziarah Ke Makam Raja Teuku Teunom