Walikota Gunungsitoli Bersama Wakil Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penetapan Pasangan Walikota & Wakil Walikota Kota Terpilih

110

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhemizaro Zebua bersama Wakil Walikota Sowa’a Laoli SE.M.Si Hadiri rapat paripurna DPRD tentang pengumuman penetapan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kota Gunungsitoli terpilih dalam pilkada serentak, Senin (01/02/2021). Rapat paripurna yang digelar di gedung pertemuan DPRD kota Gunungsitoli Jl. Gomo Kel. Pasar kota Gunungsitoli Sumatera Utara.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto mengumumkan pasangan Ir. Lakhomizaro Zebua-Sowa’a Laoli, SE.MSi ditetapkan pasangan terpilih pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli tahun 2020 dengan perolehan suara sebanyak 47.546 suara dan kolom kosong memperoleh suara sebanyak 12.271 suara.

“Kami dari DPRD Kota Gunungsitoli mengucapkan selamat kepada pasangan Ir.Lakhomizaro Zebua-Sowa’a Laoli, SE.M.Si atas terpilih kembali sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli. Kita berharap amanat ini diemban dengan sebaik-baiknya, sehingga membawa kedamaian, kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di masa yang akan datang,” harap Yanto

Untuk diketahui, pasangan Ir. Lakhomizaro Zebua -Sowa’a sebagai Walikota Gunungsitoli dan Wakil Gunungsitoli periode 2016- 2021 akan berakhir pada tanggal 28 April 2021 mendatang dan dilantik pada pada tanggal 21 April 2016.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa dan Imanuel Ziliwu serta anggota DPRD, Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli terpilih, Sekda Kota Gunungsitoli, Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, tokoh agama dan undangan lainnya. (Wardiy)