Walikota Gunungsitoli Audiensi Dengan “Omasi Bersama”

39

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua terima kunjungan dan Audensi dari Organisasi Masyarakat Sosial Bersama (OMASI BERSAMA) sambut hangat diruang loby utama di Jln. Pancasila Kantor Walikota Gunungsitoli – Selasa, (30/11/2021).

Audiensi tersebut ketua Omasi Bersama Tonazaro Harefa mengucapkan banyak terima kasih dan dukungan dari Pemerintah Kota Gunungsitoli baik moril maupun materiil, kiranya Omasi Bersama maju dan dapat menjalankan program sebagaimana yang telah direncanakan, dan juga tidak luput mengajak masyarakat terutama seluruh rekan pengurus Omasi Bersama bergandengan tangan dan turut ambil bagian mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat sebagaimana Visi Misi Pemerintah Kota Gunungsitoli “Berdaya saing, Nyaman dan Sejahtera”, imbuhnya.

Permohonan dan rencana program Omasi Bersama, “sebagai pemerintah selalu mendukung, apalagi dalam pemberdayaan masyarakat melalui kerajinan tangan kita rekomendasikan melalui Dinas Lingkungan Hidup, dan juga pemberdayaan melalui Dinas Perindagkop, tujuannya adalah bagaimana masyarakat atau lembaga yang sudah resmi menjadi prioritas memajukan dan turut ambil bagian menggali potensi yang ada, sehingga dapat merubah paradigma menjadi maju”, papar Ir. Lakhomizaro Zebua.

Pertemuan singkat tersebut Walikota Gunungsitoli menyambut hangat pengurus Omasi Bersama dan tampak dihadiri Tonazaro Harefa Ketua, Epianus Harefa Wakil Ketua, Natallius Harefa, SE Sekretaris dan Fatiwanolo Harefa, A. Md Pengawas Internal. (Wardiy)