Wali Kota Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada R. Sabrina Atas Pengabdian Untuk Masyarakat Kota Medan

77

MEDAN ketikberita.com | Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM mengucapkan terimakasih kepada Sekda Provinsi Sumut, Dr.Ir. R.Sabrina,M.Si atas pengabdiannya selama ini untuk masyarakat kota Medan yang merupakan bagian dari masyarakat Provinsi Sumut.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Wali Kota Medan usai menghadiri acara pelepasan Sekda Provinsi Sumut yang memasuki masa purnabakti di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Selasa (1/6).

“Saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang diberikan ibu Sabrina untuk masyarakat kota Medan yang merupakan bagian dari masyarakat Provinsi Sumut.”kata Wali Kota Medan.

Dengan mengenakan pakaian adat Batak Toba, Wali Kota Medan hadir didampingi Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman,MM, Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat,ATD.,MT dan Plt Asisten Pemerintahan dan Sosial, Khairul Syahnan, ST.MAP.

Secara pribadi Wali Kota Medan mengatakan R. Sabrina telah banyak membantu dirinya dari sejak dilantik menjadi Wali Kota Medan.

“Ibu Sabrina banyak memberikan masukan, saran dan bimbingan kepada saya sejak saya menjabat sebagai Wali Kota Medan.”ujar Wali Kota Medan.

Wali Kota Medan juga berharap R. Sabrina senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan di masa purnabaktinya.

“Semoga ibu Sabrina selalu diberikan kesehatan dan diberkahi umur dan karirnya selama ini.”harap Wali Kota Medan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang juga hadir dalam acara tersebut mengakui R.Sabrina bukanlah orang biasa berkat kecerdasanya. Bahkan Gubsu telah menjadi rival dengan R.Sabrina sejak masih duduk di bangku sekolah.

Meskipun kini R.Sabrina telah mengakhiri masa jabatanya sebagai ASN, namun Edy Rahmayadi ingin pengabdian pribadi R.Sabrina tidak pernah berakhir untuk bangsa dan negara.

“Tidak ada jabatan yang tidak akan berakhir, silih berganti orang mendudukin jabatan ini, namun pengabdian kita untuk bangsa dan negara jangan sampai berakhir.”kata Gubsu.

Sebelumnya Sekda Provinsi Sumatera Utara, Dr.Ir. Hj. R.Sabrina,M.Si yang telah memasuki masa purnabakti menceritakan perjalanan hidupnya semasa mengenyam pendidikan. Meskipun ditengah keterbatasan namun dirinya tetap gigih menjalani pendidikan hingga mencapai S3.

R. Sabrina juga mengucapkan terimakasi kepada Gubsu dan Wagubsu yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Sekda Provinsi Sumut.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Pemprovsu apabila selama menjalankan tugas terdapat kesalahan.”lanjut Sabrina.

Dalam acara ini juga dilaunching buku berjudul membangun ketahanan pangan Indonesia dari Sumatera Utara oleh Gubsu. (er)