Wali Kota Lantik 383 Pejabat Administrasi yang Disetarakan ke Dalam Jabatan Fungsional

231

MEDAN ketikberita.com | Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Wiriya Alrahman melantik 383 Pejabat Administrasi yang disetarakan ke dalam Jabatan Fungsional di lingkungan Pemko Medan, Jumat (31/12) secara virtual dari Ruang Command Center Kantor Wali Kota Medan.

Didampingi Kaban BKD&PSDM Zain Noval, Kadis Kominfo Arrahman Pane, Staf Ahli Wali Kota Medan Mansursyah, Kabag Ortala Setda Kota Medan, Gelora Kurnia Putra Ginting, Sekda mengatakan sesuai dengan amanat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bahwa pelantikan Pejabat Administrasi yang disetarakan ke dalam Jabatan Fungsional dilaksanakan selambat-lambatnya sampai tanggal 31 Desember.

Sekda mengingatkan mereka yang dilantik ini terus berupaya meningkatkan kinerjanya. Dia juga berpesan agar mereka mempunyai insiatif dan inovasi.

“Saya ingatkan, bapak-ibu yang kinerja yang sudah baik pertahankan, kalau bisa ditingkatkan. Kalau bisa jangan tergantung dengan perintah saja, harus mengambil inisiatif agar bisa mendapatkan penilaian yang lebih baik dan mendapatkan baik pangkat,” kata Sekda.

Di akhir sambutannya, Sekda mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik.

“Semoga dengan dilakukannya pelantikan ini dapat memberikan semangat baru dan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang jauh lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.