Wali Kota Gunungsitoli hadiri Perayaan Paskah Gereja Kemenangan Iman Indonesia

46

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S,E,.M,Si menghadiri Perayaan Paskah Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Wilayah Kota Gunungsitoli, Nias dan Sekitarnya bertempat di GKII Kota Gunungsitoli, Senin (01/04/2024).

Mengawali Sambutannya, Wali Kota Gunungsitoli menyatakan bahwa sepatutnya kita bersyukur atas kuasa Allah yang telah menang atas maut, yang ditandai dengan peristiwa kebangkitan Yesus Kristus sebagai puncak Karya Keselamatan Allah bagi umat manusia yang saat ini dapat kita maknai melalui ibadah perayaan paskah tahun 2024. Perayaan Paskah adalah sebuah peristiwa penggenapan dari nubuatan tentang Yesus Kristus.

kebangkitan Yesus Kristus adalah bukti bahwa dia adalah Tuhan. Kebangkitan Yesus Kristus juga merupakan suatu peristiwa yang menciptakan hubungan baru antara Allah dengan manusia dan seluruh ciptaanNya.

Sebagai orang yang percaya kepada Yesus Kristus yang adalah juruselamat umat manusia, hendaknya kita imani bersama bahwa dengan peristiwa kebangkitan kristus ada jaminan bahwa pada saatnya akan dibangkitkan dari kematian dan beroleh hidup yang kekal.

“Saya berharap kepada kita semua agar Paskah ini tidak hanya sekedar perayaan saja, tetapi kita jadikan momentum paskah ini sebagai penguat iman kepada Kristus, dimana sejatinya hidup kita hanya di tangan Tuhan, kita berdoa semoga tetap beroleh kasih keselamatan dari Tuhan.

Selamat merayakan Paskah tahun 2024 bagi segenap umat kristiani terkhusus jemaat GKII serta mohon doa dan dukungan penuh agar saya dapat memimpin Kota Gunungsitoli ini sesuai dengan Visi dan Misi kami yang terdahulu”.tambah Sowa’a. (Wardiy)