Wakili Bupati, Sekda Nias Barat Terima Kunjungan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara

35

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., MM., mewakili Bupati Nias Barat menerima Kunjungan Tim Supervisi Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara.

Kunjungan supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Nias Barat dilaksanakan di Aula Soguna ba Zato pada Rabu (28/02/2024) dihadiri Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat, Pengurus TP PKK Kabupaten Nias Barat, TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa.

Pada kesempatan itu, Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., mengucapkan selamat datang dan menyampaikan apresiasi kepada Tim Supervisi dari Provinsi Sumatera Utara seraya berharap kiranya dapat memberi penguatan bagi TP PKK Kabupaten Nias Barat.
“Kami merasa bahagia dan bersyukur bisa bersilaturahmi kembali dengan Tim Supervisi dari Provinsi Sumatera Utara. Kami ucapkan selamat datang, semoga keberadaanya di Nias Barat memberi motivasi bagi pengurus PKK Nias Barat,” ucapnya.

Lebih lanjut Sekda Nias Barat mengingatkan pengurus PKK Kabupaten Nias Barat agar mengukiti dengan baik kegiatan ini sehingga dapat menambah pengalaman dan wawasan baru sehingga dapat meraih prestasi pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat Nasional.

“Tahun lalu kita selalu mengikuti kegiatan di tingkat Provinsi dan meraih prestasi. Semoga prestasi ini dapat lebih ditingkatkan dengan berbagai inovasi sehingga hasilnya dapat berdampak pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dan pembangunan masyarakat pada umumnya,” ucap Sekda mengakhiri sambutannya. (Wardiy)