Wakili Bupati, Camat Rantau Selatan Hadiri Pelepasan Jenazah Mantan Anggota DPRD

264

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Kabar duka datang dari mantan anggota DPRD Labuhan Batu (Sumut) Periode 1999-2004 yakni Drs.Syafaruddin Sipahutar yang meninggal pada Hari Senin (13/02/2023) sekira pukul 23.00 wib di kediaman beliau Jl.Simpang Mangga Kel.Bakaran Batu – Rantau Selatan.

Mantan Anggota DPRD Labuhan Batu Periode 1999-2004 dari PPP yang juga merupakan Kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) tersebut tutup usia 53 tahun akibat sakit diabetes yang di deritanya beberapa tahun belakangan ini meninggalkan seorang isteri dan 5 (lima) orang putera/i.

Pelayat dan masyarakat yang hadir di kediaman duka tampak ramai untuk menyampaikan turut berduka dan belasungkawa kepada keluarga ahli musibah, di antaranya Bupati Labuhan Batu yang di wakili oleh Camat Rantau Selatan M.Azhar Rambe.

Bupati yang di wakili Camat Rantau Selatan M.Azhar Rambe dalam sambutannya pada acara pemberangkatan Jenazah pada hari Selasa (14/02/2023) menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada ahli musibah, semoga keluarga yang di tinggalkan kuat dan sabar dalam menjalani musibah tersebut.

Lebih lanjut Azhar Rambe berpesan kepada isteri terkhusus kepada anak-anak Almarhum yang di tinggalkan agar terus menjaga silaturahmi kepada keluarga maupun teman-teman almarhum serta meneruskan perjuangan-perjuangan almarhum semasa hidupnya untuk kemaslahatan Ummat, Bangsa dan Negara.

Tampak hadir dalam acara pemberangkatan Bupati Labuhan Batu yang di wakili Camat Rantau Selatan M. Azhar Rambe, Lurah Bakaran Batu, Ketua MUI Labuhan Batu Drs.H.Mhd Zaid Hasibuan, BKPRMI Labuhan Batu dan Labura, Tokoh Agama dan masyarakat beserta pelayat lainnya.

Selanjutnya jenazah di bawa ke Masjid Nurul Huda Simpang Mangga Kel.Bakaran Batu untuk di Shalatkan dan di makamkan di Perkuburan Jalan Langgang yang berdekatan dengan kediaman ahli musibah. (Fahrul Rizal Siagian)