Wakil Walikota Serahkan SK Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019

113

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM mengambil sumpah dan menyerahkan SK Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Langsa Formasi Tahun 2019, dilaksanakan di Aula BKPSDM Kota Langsa.

Pengambilan sumpah ini turut dihadiri Kepala BKPSDM Kota Langsa Dewi Nursanti, SH, MH Pimpinan OPD, PNS penerima SK dan Tamu undangan lainnya bertempat di Aula BKPSDM Kota Langsa, Selasa (5/4/2022).

Marzuki Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengangkatan PNS ini berjumlah 34 orang dari hasil seleksi CPNS 2019 dan Lulusan STTD yakni, Formasi Umum CPNS 2019 sebanyak 32 orang, Formasi Cumlaude sebanyak 1 orang dan Formasi Lulusan STTD sebanyak 1 orang.

“Selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK PNS. Kita menyadari bahwa sampai dengan saat ini profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) banyak mendapat sorotan, namun tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian masyarakat, salah satu alasannya karena mendapat gaji yang tetap. Kondisi ini membuat persaingan menjadi PNS semakin ketat,” jelasnya.

Wakil Walikota mengharapkan para pegawai negeri sipil yang baru menerima SK PNS agar dapat bersyukur kepada Allah SWT atas rejeki dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara-saudara untuk siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik.

“Sumpah/janjinya sebagai ASN, agar saudara mempunyai kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila, UUD 1945 dan Pemerintah serta bermental baik, bersih, jujur berdayaguna dan penuh tanggung jawab terhadap tugasnya serta mendukung usaha pemerintah guna mendorong terciptanya Good Governance,” tandasnya. (AA)