Wakil Walikota Langsa Tinjau Vaksinasi Di Gampong Sungai Pauh Pusaka

117

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam percepatan vaksinasi massal. Hal ini disampaikannya saat meninjau vaksinasi di kantor Keuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Rabu (8/12/21).

H.Marzuki Hamid di dampingi Hady Wijaya, S.STP, MSP, Musliadi, S.Pd dan Muspika Kec.Langsa Barat menyampaikan vaksinasi Covid-19 di kota langsa saat ini sudah mencapai 50 persen. Ia berharap dengan dukungan semua pihak maka vaksinasi akan segera tuntas.

“Vaksinasi massal di kampung Sungai Pauh kecamatan Langsa barat Langsa ini kita lakukan dalam rangka untuk mengejar target, kita Alhamdulillah hari ini sudah 50 persen,”katanya.

Marzuki menjelaskan berdasarkan inmendagri terbaru soal PKKM Langsa berada di level 1 sehingga perlu disyukuri namun pemberian dosis vaksin kepada masyarakat harus ditingkatkan.

Wakil walikota juga menyampaikan apresiasi kepada Kabinda, Dinas kesehatan, Perangkat Gampong dan masyarakat yang telah ikut pada program program vaksinasi massal.

“Ini bagian dari pengabdian. Semoga Covid-19 segera berakhir dan pengorbanan ini menjadi amal ibadah kita semua,”tandas Wakil Walikota.

Hadir Kabinda Aceh Kaposda Langsa, Ilmihadi Ahmad, Camat Langsa Barat, Hadi Wijaya, S,STP, MSP, Kepala Puskesmas Langsa Barat, Ayu Artalinta, SKM, M.Kes, Kapolsek Langsa Barat, Lilik Harwanto, SH, Danramil Langsa Barat, Kapten Inf. Suharianto, Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka, Musliadi, S.Pd serta perangkat Gampong Setempat. (AA)