Wakil Walikota Langsa Peusijuk Dua Mobil Damkar Baru

50

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | H. Marzuki Hamid MM mempesijuk dua unit armada baru mobil damkar milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Langsa, Jum’at (19/11/2021).

Selain Wakil Walikota Langsa, peusijuk juga dilakukan oleh Tgk. Muhammad Nasir S.Pd dan Kepala Pelaksana BPBD kota Langsa Nursal Saputra, S,STP, M.AP di halaman rumah Wakil Walikota Langsa.

Marzuki Hamid menuturkan bahwa dua unit armada baru itu diharapkan akan memudahkan BPBD menjalankan tugas setiap terjadi bencana di kota Langsa.

“Semoga dengan adanya tambahan armada baru akan meningkatkan motivasi dan semangat bekerja dalam menghadapi musibah kebakaran maupun bencana lainnya,”jelasnya.

Ia menambahkan fasilitas yang telah diberikan itu supaya dijaga dan dirawat dengan baik agar tidak cepat rusak. Selain itu, Wakil Walikota juga mengharapkan kepada personil BPBD kota Langsa agar terus menjaga kekompakan tim di dalam instansi tersebut.

“Saya melihat tim BPBD sangat kompak dan solid sehingga kekompakan itu perlu dipertahankan karena dengan kekompakan itu keberhasilan akan dicapai,” tegasnya.

Sementara Kepala Pelaksana BPBD kota Langsa Nursal Saputra SSTP., M.AP pada kesempatan itu turut menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada wakil walikota dan pemerintah kota Langsa.

Dikarenakan, katanya, dua unit armada yang baru diserahkan itu merupakan usulan dari APBK Kota Langsa. “Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah kota Langsa karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi pasukan atau personil kami yang bertugas memadamkan kebakaran, melakukan penyelamatan dan menanggulangi bencana atau kejadian lainnya, imbuh Nursal Saputra. (AA)