Wakil Walikota Langsa Bari Sambutan Saat UKW Di Langsa

180

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Wakil Walikota Langsa Ucapkan selamat Kepada peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh yang diikuti seluruh wartawan anggota PWI Aceh dan cabang.

Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi wartawan yang bergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh dan cabang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 29 s/d 30 Maret 2021 yang di buka oleh ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, bertempat di Hotel Harmoni, Kota Langsa, Senin (29/3/2021).

Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh angkatan ke 12 dan 13 dengan tema “Meningkatkan Kompetensi dan Profesional Wartawan.

Wakil Walikota Langsa, Dr.H.Marzuki Hamid, MM, saat sambutan pada acara Uji Kopentensi Wartawan (UKW) tersebut mengucapkan “Selamat dan sukses kami ucapkan kepada peserta yang mengikuti kompetensi ini, semoga semuanya lulus, kami berharap acara kompetensi ini tidak hanya tahun ini saja tapi akan ada pada tahun-tahun yang akan datang, sehingga Wartawan yang bergabung bersama PWI dapat memberikan tulisan-tulisan yang menarik dan sesuai dengan kode etik wartawan yang berlaku, imbuh Wakil Marzuki Hamid. (AA)