Wakil Bupati Nias Barat Hadiri FGD Penetapan Data Luas Lahan Sawah Nasional

287

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si, menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Penetapan Luas Lahan Baku Sawah Nasional Tahun 2019 menjadi Lahan Sawah yang Dilindungi (LSD) pada Kab/Kota Provinsi Sumatera Utara yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Selatan, Jum’at (22/4/2022).

Kutip dari Kominfo Nias Barat menuturkan Kegiatan tersebut dihadiri Dirjen Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional RI, Bapak Dr.Ir.Budi Situmorang, M. URP, Kepala Daerah Se-kepulauan Nias, Kadis PUPR se-kepulauan Nias, Kadis Ketahanan Pangan Se-kepulauan Nias, Kadis Perkim Se-kepulauan Nias, dan Kepala BAPPEDA Se-kepulauan Nias.

Melalui pertemuan yang dipimpin langsung oleh Dirjen Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang Badan Pertanahan RI, menyepakati peta LSD indikatif Hasil Verifikasi dan Klarifikasi Data Lahan Sawah dan Penandatangan Berita Acara Klarifikasi Data Lahan Sawah di Kabupaten Nias Barat, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara. (Wardiy)