Wakil Bupati Hadiri PKM Desain dan LARAP Pengendalian Daya Rusak Sungai Muzoi Serta Sawu di Nias Utara

168

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas PUPR Kabupaten Nias Utara melaksanakan Pertemuan dan Konsultasi Masyarakat (PKM) tentang Desain dan LARAP Pengendalian Daya Rusak Sungai Muzoi dan Sawu di Kabupaten Nias Utara, Lotu, 27 Oktober 2023.

Dalam Sambutan Pejabat Fungsional Teknik Pengairan Ahli Madya BWSS-2 Medan HERBET SIHITE S.Pi menyampaikan Pertemuan konsultasi masyarakat ini sangat penting dilakukan agar dapat kita ketahui pokok permasalahan dalam penanganan banjir di wilayah Nias Utara di Daerah Aliran sungai Sowu, Sungai Muzòi dan Sungai Tumula.

Wakil Bupati Nias Utara YUSMAN ZEGA A.Pi.,M.Si Dalam arahannya menyampaikan yang hadir pada pertemuan ini ada beberapa camat, kepala desa dan tokoh masyarakat di 3 lokasi Sungai yang akan di lakukan Pengendalian dan penanganan yakni Sungai Muzoi, Sungai Sowu dan Sungai Tumula. pertemuan konsultasi ini sangat penting dilakukan untuk menampung saran dan masukan dari masyarakat dalam penanganan pengendalian daerah lokasi banjir, pertemuan ini sangat penting untuk kita laksanakan demi anak dan cucu kita kedepannya.

Hadir pada Kegiatan tersebut Sekda, Asisten, Kepala OPD, Konsultan, Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat Adat dan Agama, dan undangan lainnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakBelum Terima Upah, Pekerja Milih Mogok
Artikulli tjetërJadikan HSP Momentum Bangkitkan Semangat Kolaborasi Majukan Negeri