Wakil Bupati H Zarnawi Pasaribu, Mau Tahun 2020 Kab. Palas Harus Mendapatkan WTP, Strong Coordination dan Produk MJA atau Madu Dayak Jawabannya

330

PALAS (Sumut) ketikberita.com | Kita ketahui bersama bahwa momentum pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional memiliki makna yang penting dan Strategis. Karena momen ini merupakan wahana yang tepat untuk melakukan pembenahan-pembenahan, sehingga kedepan proses penyelenggaraan Pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efekti dan efisen.

Dengan Upacara Hari Kesadaran Nasional ini, setiap Aparatur Sipil Negara bisa menyadari dirinya sebagai Pelayan Masyarakat dan bisa mengembangankan semangat Patriotisme Kebangsaan. Agar tahun 2020 ini Kabupaten Palas mendapatkan award WTP dari Pemerintah, karena kita di Palas udah mendapatkan WDP 4 tahun berturut-turut.

Hal senada diungkapkan Wakil Bupati Palas H drg Ahmad Zarnawi Pasaribu C. Ht. MM. M. Si.
Usai Upacara Hari Kesadaran Nasional Jurnalis Senior Dewak Jarlub S. Sos mewawancarai Wakil Bupati Palas apakah benar Pak Wakil mempunyai Keinginan besar Kab Palas mendapatkan Award WTP. Wakil Bupati mengatakan dengan senyum itu Pasti kita Dapatkan dan Raih, saya tetap Optimis dan Berdoa agar bisa meraih Award WTP.

Ditanya lagi dengan Dewak Jarlub bagaimana kita bisa meraih Award WTP tersebut dan Strategi Pak Wakil sendiri untuk mendapatkan Award WTP dengan pihak OPD tersebut, karena 2 tetangga kita (Rohul-Paluta) sudah dahulu mendapatkan Award WTP, sementara kita sendiri masih WDP turut-turut 4 tahun.

Wakil Bupati menjawab kita akan menggenjot laporan Keuangan Pemeritah Daerah Palas dan kepada seluruh teman-teman OPD agar cepat menyelesaikan semua Laporan penting itu. Dan kita terus memberikan Pelatihan-Pelatihan kepada Teman-teman OPD dan melanjuti Kelemahan Administrasi semua OPD. Ditanya Dewak Jarlub bagaimana Caranya supaya semua OPD bersatu dalam hal bekerja, Wakil mengatakan dengan santai bahwa kita akan melakukan “Strong Coordination atau Kordinasi Raksasa” berarti kita bisa Kerja Cepat, Keras Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Tangkas, sehingga semua laporan Pembendaharaan, Asset dan Administrasi, secepatnya selesai.

Insya Allah kalau kita mau aja melakukan semua pihak baik itu kami di Internal Pemerintah maupun para Insan Pers melakukan (Strong Coordination) atau Kordinasi Raksasa, maka Kerja Cepat, Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Tangkas, akan bisa terwujud dan Award WTP akan ditangan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas.

Usai Upacara Harkesnas Dewak Jarlub keruangan Asisten Administrasi Ali Irpan Hasibuan S. Pd. M. Pd tentang Hari Kesadaran Nasaional para ASN dan Keinginan Wakil Bupati mendapatkan WTP, Ali Irpan mengatakan dengan barunya kita melaksanakan Upacara Harkesnas, agar semua para ASN bisa lebih bekerja Keras dan Kerja sama semua Leading Sektor secara maksimal lagi, agar kita bisa mendapat Award WTP seperti pidato Pak Wakil untuk tahun 2020 Palas akan bisa meraih Award WTP.

Kalau sudah semua bisa kerjasama dengan baik, maka kita akan bisa cepat buat itu laporan Administrasi dan Laporan Keuangan semua OPD. Karena tahun-tahun yang lalu pun udah baik kinerja semua OPD, dan laporan pun sudah tepat waktu, makanya tahun 2020 harus kita tingkatkan Kinerja semua OPD dalam hal Pekerjaannya dan Laporan agar bisa tepat waktu lagi.

Ditanya Dewak lagi bahwa untuk bisa meraih Award WTP Pemerintah tersebut, tidak terlepas dari kerjasamanya dengan para Insan Pers, bagaimana Pak Asisten menyikapi hubungan harmonis antara Pemerintah dan Pers agar harus kita bisa di raih Award WTP tersebut.

Asisten Ali Irpan mengatakan kita tetap terus kerjasama dengan Insan Pers, waktu saya jadi Kadis tetap terus kerjasama dengan Insan Pers, karena kalau kita tidak mau kerjasama dengan Insan Pers, bagaimana Provinsi dan Pusat menilai Kinerja Pemerintah Kabupaten Palas. Karena apa yang kita kerjakan semua tidak luput dari pada Para Insan Pers. Jadi untuk kita bisa meraih WTP makanya kita semua OPD harus kerjasama dengan Insan Pers.

Hal senada diungkapkan salah satu Jurnalis Palas Zul “Rambo” Lubis yang juga Marketing Produk MJA atau Madu Dayak, jika Wakil Bupati menginginkan Pemerintah Padang Lawas mendapatkan Award WTP harus bisa kerjasama antara Pemerintah termasuk para OPD dengan para Insan Pers, dan juga kami harapkan agar semua Pejabat mulai Bupati dan Wakil Bupati sekaligus para OPD, untuk mengkonsumsi Produk MJA yaitu Madu dan Kopi Dayak, khususnya adalah para Kabinet di Pemerintah H Ali Sutan Harahap dan Zarnawi Pasaribu, kalau perlu 1 Bulan sekali seluruh Pejabat Palas (baik Pejabat Struktural maupun Fungsional Red-), Karena produk MJA ini hadir dengan khasiatnya adalah untuk menyehatkan Pejabat dari Jasmani dan Rohani, agar semua Pejabat Palas akan bisa Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Tangkas.

Bagaimana Pemerintah yang Notabenenya Pejabat itu mau melakukan yang terbaik, kalau tidak Sehat. Karena semua Pemimpin itu sepakat dalam hal penilaian para bawahannya tetap Kesehatan bukan Kinerjanya.

Kalau sakit bawahannya maka kerja pun tidak maksimal dan tidak bisa Terwujud yang namanya “Strong Coordination atau Kordinasi Raksasa”, dan kalau bawahannya tidak sehat, maka Pemerintahan itu bisa menjadi “Faint Coordination atau Kordinasi Kurus atau Kordinasi Doyok”. Dan kita tidak bisa meraih Award WTP jika kita tidak sehat dan kuat. Berarti Kalau udah Para Bawahan kita Sakit dan Lemah, maka semua pun ikut lemah termasuk daya Fikir pun ikut lemah, Kabupaten Padang Lawas yang Bercahaya tidak terwjud.

Jadi kami harapkan agar Bupati dan Wakil Bupati memasukkan produk MJA ini masuk kedalam Keluarga Besar Pemerintah Palas Bercahaya. Karena kehadiran Produk MJA bukan saja menyehatkan Jasmani dan Rohani kita Insan Manusia, tapi juga bisa membuat Pejabat itu melakukan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Tangkas, dan itu udah terbukti Pejabat Palas Kinerjanya semakin 8-10 Speed setelah mengkonsumsi Produk MJA ini. Bagi Pejabat di Pemerintahan Kabupaten Palas yang tidak mau mengkonsumsi Produk MJA Herbal Asli 100% dari Pohon Gaharu dan Madunya Asli Hutan dalam Hutan Ranah Kalimantan-Banjar Baru-Dayak.

Silahkan keluar saja dari Pemerintah Rezim Profesional H Ali Sutan Harahap- drg H Zarnawi Pasaribu. Dan Produk MJA ini selain banyak Manfaat di Tubuh, banyak juga bonus yang didapat, yaitu bonusnya 1 Miliar, sehingga jika kita masuk member banyak Pundi-Pundi rupiah masuk Ke Rekening Bank yang kita dapat, baik dapatnya jangka pendek Harian atau Jangka Menengah atau Perbulan maupun jangka panjang atau tahunan. Ingat…. Bahwa Produk MJA ini kalau di konsumsi Halal, apalagi jika kita Marketingkan akan Halal juga hasilnya dan dibawa sama anak istri dirumah akan lebih Halal dan Berkah lagi. Rasulullah aja minum Madu agar Sehat Jasmani dan Rohani kenapa kita Umatnya sombong tidak mau minum Madu, agar tubuh kita menjadi Sehat Jasmani dan Rohani. Karena Filosofi produk MJA atau Madu Dayak ini “Kematian Milik Allah, Tapi Kesehatan, Kebahagiaan dan Keharmonisan milik Kita Insan Manusia.

Ingat…Jika kita ingin Sehat Wal Afiat Jasmani dan Rohani apalagi Kantong kita juga mau sehat, maka Minumlah Produk MJA keseluruhan termasuk Madu dan Kopi Dayak, dan Pundi-pundi Keuangan pun terus mengalir. (DEWA JARLUB S. SOS/JAWA-ARAB-LUBIS)