Wakapolsek Padang Hilir Takziyah/Melayat Warga yang Meninggal Dunia, Turut Hadir Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi

230

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Wakapolsek Padang Hilir IPTU Muliono bersama Bhabinkamtibmas AIPTU Syawalludin, melaksanakan takziyah/melayat kerumah duka warga yang meninggal dunia dengan alamat Jalan Aman Lingkungan IV Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, tepatnya Selasa (09/2/2021) sekira pukul 9.00 Wib.

Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J. Nainggolan lewat siaran pers nya kepada wartawan media ini, menyampaikan bahwa Polsek Padang Hilir melaksanakan takziyah/melayat yang dihadiri Wakapolsek Padang Hilir IPTU Muliono bersama Bhabinkamtibmas AIPTU Syawalludin, kesalah satu warga yang meninggal dunia, yang bernama Ibu Rosidah beralamat Jalan Aman Lingkungan IV Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, ujarnya.

Ditambahkan Kasubag Humas bahwa almarhumah Ibu Rosidah wafat pada usia 58 tahun dan meninggal dunia pada saat cuci darah karena memiliki riwayat sakit ginjal di Rumah Sakit Umum DR. Kumpulan Pane, tambahnya.

Lanjut Kasubag disaat melayat Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi AKP Mukson juga hadir dirumah duka dan didampingi Wakapolsek Padang Hilir Iptu Muliono Kasat Sabhara menyampaikan kata-kata takziyah turut berdukacita sedalam dalamnya atas meninggalnya Ibu Rosidah dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah.

Dan kepada keluarga duka, tamu dan warga masyarakat yang melayat dirumah duka agar kita selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan istilah 5 M, diantaranya tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas, sampainya.

Kemudian Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi bersama Wakapolsek Padang Hilir dan Bhabinkamtibmas ikut mengusung dan mengantarkan Jenazah sampai ke TPU (tempat pemakaman umum) hingga selesai penguburan. Selama menghadiri takziyah/melayat dan mengantarkan jenazah ke pemakaman situasi berjalan dalam keadaan aman terkendali dan kondusif, papar Kasubag mengakhiri. (Ardian)