Wakapolres Tebing Tinggi Kunjungan dan Silaturahmi ke Kecamatan Sipispis Guna Perangi Narkoba

25

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Ady Santri, S.Sos., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Tebing Tinggi melakukan kunjungan silaturahmi ke Polsek Sipispis. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, Rabu (23/10/2024).

Wakapolres Tebing Tinggi didampingi oleh beberapa PJU, antara lain Kabag Ren Kompol Anjas Asmara Siregar, S.Sos., MH., Kabag Ops AKP Herliandri, SH., Kabag SDM AKP Feriawan, SH., dan Kapolsek Rambutan AKP Suhaili, SH., MH.

Kunjungan ini disambut oleh Forkopincam Kecamatan Sipispis, yang diwakili oleh Kapolsek Sipispis AKP Syamsul Arifin, SE., M.Si., Sekcam Sipispis Setia Budi, S.E., Kepala Desa Marjanji Ir. Jasmahadi, Ketua MUI Kecamatan Sipispis H. Azrai Purba, Ketua NU Kecamatan Sipispis Zulfahri Purba, Perwakilan Danramil Pelda Muhasmuni, dan tokoh pemuda Nurhakim Sitanggang. Hadir pula seluruh personel Polsek Sipispis, termasuk Wakapolsek Ipda D. Hutabarat, Kanit Reskrim Ipda NJ Silalahi, Kanit Samapta Ipda SAC Siagian, dan Kanit Intel Ipda YK Situmorang.

Dalam sambutannya, Wakapolres Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Forkopincam Kecamatan Sipispis atas kehadirannya. Wakapolres berharap Forkopincam dapat terus bersinergi dengan Polsek Sipispis dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut, dengan mengandalkan masukan dari masyarakat untuk membantu pemberantasan peredaran narkoba.

Ketua MUI Kecamatan Sipispis H. Azrai Purba, yang mewakili Forkopincam mengapresiasi kinerja Polres Tebing Tinggi dan Polsek Sipispis dalam menangani kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah Sipispis. Ia juga menyatakan dukungan penuh dari Forkopincam dalam upaya pemberantasan narkoba, termasuk dengan memberikan informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba di daerah tersebut.

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara Polsek Sipispis dan Forkopincam Kecamatan Sipispis dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam memerangi peredaran narkoba. (ar)

Artikulli paraprakOJK dan Forkom IJK Sumut Tutup Rangkain BIK di STAIN Madina
Artikulli tjetërDirektur ICLI Tanggapi Kritik Mahfud MD Soal Penggunaan Kop Surat Menteri Desa