Wakapolres Barelang Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Dandim 0316 Kota Batam Di HUT TNI ke 75

78
Foto : Wakapolres Barelang dan Dandim 0316/Batam saat akan melakukan pemotongan kue tart, yang disaksikan para perwira TNI dan Polri. (Foto : Humas Polresta Barelang/r-Indralis)

BATAM ketikberita.com | Senin Tanggal 05 Oktober 2020 suasana berbeda di Depan Kodim 0316 Kota Batam Dalam Rangka Hut Ke – 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Wakapolresta AKBP Junoto, SIK memberikan kejutan kue ulang tahun dengan design HUT TNI kepada Kasdim 0316 Batam Mayor Arh Alexander Achmaddi markas Kodim 0316/Batam Senin (05/10/2020) pagi dengan penuh keakraban dan persaudaraan.

Diungkap Wakapolresta yang di dampingi oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos dan Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman, SIK, MH kejutan tersebut di berikan sebagai bukti kecintaan Polresta Barelang Polda Kepri terhadap TNI khususnya di lingkungan Kodim 0316 Kota Batam dimana ini merupakan kecintaan Polri terhadap TNI khususnya Polresta Barelang. Selama ini yang membantu kami adalah Kodim 0316 Kota Batam ujar Wakapolresta Barelang.

Pagi ini kami dari Jajaran Polresta Barelang sengaja memberi kejutan kepada Pak Dandim dalam Rangka Merayakan HUT TNI -75. Dalam kesempatan ini juga kami mewakili Kapolresta Barelang berharap di HUT TNI ke -75 kali ini, TNI dan POLRI semakin bersinergi untuk membantu masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta Mampu mewujudkan Pilkada Serentak 2020 yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat dalam Masa Pandemi Covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan 4M Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan Ungkap Wakapolresta Barelang yang di sampaikan melalui kasubbag humas AKP Betty Novia. (r/Indralis)