Waka Polsek Batu Ampar Lakukan Pengontrolan Ruang Tahanan

157
Keterangan foto : Tampak Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin.SH saat meninjau ruang tahanan dan pengawasan rutin di lakukan petugas.( Foto : Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH/ Red- Indralis)

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar Waka Polsek Batu Ampar beserta Kanit Binmas,Ps Kanit Provos cek ruang tahanan dan petugas jaga, Rabu (14/06/2023).
Sekira pukul.09.00 wib sd selesai.

Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin.SH menyampaikan kepada personil piket jaga laksanakan sesuai dengan SOP dan cek buku mutasi, buku besuk tahanan, buku tamu, surat tahanan.

Waka Polsek Batu Ampar mengatakan Adapun tujuan dari kesiapan dan kesiapsiagaan personil adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan maka dari itu kita wajib melakukan pengawasan rutin, administrasi piket jaga tahanan.

Waka Polsek AKP Syarifuddin.SH mengatakan Personel Polsek Batu Ampar yang melaksanakan penjagaan tahanan selalu meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan melaksanakan kesiap Siagaan piket jaga.,ucap Waka Polsek. (r/Opung – Indralis)