Wabup Sergai H Darma Wijaya Serahkan Bantuan Yang Disalurkan INI dan IPPAT ke Korban Angin Puting Beliung 187 Paket Sembako

213

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Bantuan bagi masyarakat yang mengalami bencana alam di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat.

Bantuan yang distribusikan sebanyak 187 paket Sembako berupa beras 5 Kg, gula pasir, Minyak Goreng, Mie instan berasal dari Pengurus Daerah Kabupaten Serdang Bedagai (sergai) Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) untuk 45 KK (Kepala Keluarga) khusus di Desa Sei Nagalawan.

Bantuan tersebut kata Wakil Ketua INI Sergai Yunasril SH,MKn, Minggu (17/5/20200) sudah dibagikan kepada masyarakat, Sabtu (16/5/2020) di Aula Knator Desa Sei Naglawan Kecamatan Perbaungan.

Bantuan ini diserahkan oleh Wakil Bupati Sergai H.DarmaWijaya, Ketua GOPTKI Sergai Hj.Rosmaidah Saragaih Ketua Ikatan Notaris Indonesia Sergai Hardisyah N.Keloko SH,MKn dan Ketua Pengurus Daerah IPPAT Sergai Wan Marsella SH,MKn secara langsung.

Selain di Desa Sei Nagalawan sebut Yunasril lagi, bantuan juga disalurkan ke masyarakat di Desa Lubuk Bayas 53 paket, Desa Kota Galuh dan Desa Karang Anyar Kecamatan Perbaungan. Selanjutnya ke Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu 30 paket. (AfGans)