Wabup Sabar AS ” Hadiri Launcing World Islamic Entrepreneur Summit (WIES) 2023, di Balairung KemenParekraf RI Jakarta

375

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H – 2023 saat ini berbagai kegiatan dalam penyelenggaraan Pemerintahan sangat padat sekali dilakukan baik kegiatan dalam daerah maupun keluar daerah, ” dimana untuk kegiatan hari ini Saya mewakili Bapak Bupati Pasaman untuk menghadiri dan menandatangani Nota kesepakatan antara badan perlindungan pekerja migran Indonesia dgn Pemerintah Kabupaten Pasaman tentang penempatan perlindungan pekerja migran Indonesia bertempat di El Hotel Royale Jakarta.

Kemudian dilanjut menghadiri Lounching Word Islamic Enterpreniur Summit 2023 di Balairung Kemenparekraf RI yang dihadiri Langsung Oleh Bapak Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, sebut Wabup Sabar AS saat dihubungi awak media melalui Whatsaap senin malam (20/3).

Lebih lanjut disampaikan Sabar AS bahwa momentum ini sangat baik sekali untuk Pasaman kedepan berbenah, menghadapi Iven “ World Islamic Entrepreneur Summit ” (WIES) 2023 yang telah di Launcing di Balairung Kemenparekraf RI Jakarta oleh bapak Menteri Sandiaga Uno,” Ujarnya.

Iven ini nantinya mendatangkan pengunjung wisata dari mancanegara yang sekaligus menemukan peluang investasi serta upaya pemasaran prodak unggulan daerah seperti Ikan air tawar yg tersedia di Kab. Pasaman,” sebut Sabar AS.

Pelaksanaan Iven juga bertepatan dengan perayaan Titik Kulminasi nol derjat garis katulistiwa banjol “Pasaman Land Of The Equator” pada bulan September 2023, yang sejalan dengan Iven Pasaman Equator Festival / PasEFes,” Tuturnya.

Insya Allah ” Iven yang berkelas dunia ini akan menghadirkan pengusaha muslim sedunia yang dilaksanakan di Sumatera barat pada bulan September 2023. Untuk itu mari kita bergerak cepat Manfaatkan peluang ini dalam memajukan Pariwisata dan Peningkatan Ekonomi kerakyatan upaya mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” Terakhir mari kita secara bersama sama berjuang 3G; Gerak Cepat. Gerak Serentak. Garap Semua Potensi yang Tersedia,” Tutupnya. (Tim/MJ/Abdi)

Artikulli paraprakJelang Puasa Ramadhan dan Merayakan Idul Fitri, Kapolsek Batam Kota Sebar No Hp untuk Cegah Kriminalitas
Artikulli tjetërSebanyak 107 Orang Di Lingkungan Pemkab Nias Utara Mengambil Sumpah, Janji