Wabup Sabar AS, Dampingi Bupati Pasaman Hadiri Musrenbang Kecamatan Dua Koto

204

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Alhamdulillah, Memasuki Tahun ketiga kepemimpinan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman , Allah Swt masih memberikan kesehatan dan kesempatan kepada kami berdua “Bapak Benny Utama dan Sabar AS” untuk tetap bersama memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat sesuai dengan kewenangan diatur Undang undang dalam selenggarakan Pemerintahan Pembangunan Kemasyarakatan di Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat, sebut Sabar AS saat dihubungi awak media usai menghadiri acara Musrenbang Kecamatan Dua Koto, Kamis (23/02/23).

Lebih lanjut disampaikan Sabar AS,tepatnya tanggal 26 Februari 2023 genap dua tahun kepemimpinan kami, dimana kami dilantik dan diambil Sumpah mengemban Jabatan Bupati Pasaman dan Wakil Bupati Pasaman oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi tanggal 26 Februari 2021 lalu di Kantor Gubernur Sumatera Barat,”Ujarnya.

“Pembangunan berkelanjutan yang merata dan berkeadilan” merupakan penekanan dan pesan penting disampaikan Bpk. Bupati Benny Utama pada Musrenbang Kec Dua Koto, selain memperhatikan skala prioritas berdasarkan kebutuhan dan singkronisasi program pusat, provinsi, Kabupaten dan bahkan sampai ke tingkat nagari.

Memastikan kesamaan komitmen, arah dan langkah, sasaran pembangunan. Diperlukan juga dukungan anggaran program dari pemerintah pusat berupa Dana Alokasi Khusus dengan kekuatan perjuangan di Pusat melalui Anggota DPR-RI sebagai representasi rakyat di Pusat dari daerah Pemilihan,”Ucap Sabar AS.

” Insya Allah, dengan sisa waktu 2 (dua) Tahun kedepan pengabdian kami berdua, melalui komitmen kebersamaan serta kerja keras kita semua, akan terus berupaya optimal maksimal demi terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, dengan fokus pelaksanaan 10 Program prioritas pembangunan tertuang dalam RPJMD, Mohon Doa & Dukungan serta kerja sama kita semuanya “Tutupnya. (Tim/Abdi)